. Menyingkap Tirai Kehidupan Nabi Muhammad SAW - Toko Buku Al Fateh

Menyingkap Tirai Kehidupan Nabi Muhammad SAW

Menyingkap Tirai Kehidupan Nabi Muhammad SAW
Penulis : KH. Thoifur ALi Wafa
Tebal 104 Halaman
Ukuran 14,5 x 21 cm
Harga Rp 17.500,-
Menyingkap Tirai Kehidupan Nabi Muhammad SAW | Toko Buku Al Fateh
Sosok Nabi Muhammad adalah sosok Nabi yang tidak sama seperti nabi-nabi lainnya. Nabi Muhammad mempunyai keistimewaan tersendiri ketimbang nabi-nabi lainnya. Dalam satu riwayat dijelaskan bahwa, barang pertama yang diciptakan oleh Allah sebelum sesuatu yang lain adalah nur Muhammad—bahkan sebelum nabi Adam sekalipun.

Nabi Muhammad sendiri dilahirkan sebagai seorang yatim. Ayahnya, Abdullah, wafat ketika beliau berada dalam kandungan. Belum seberapa besar seorang Muhammad kecil, kemudian ibunya, Siti Aminah, juga wafat meninggalkannya, yang kemudian dia (Muhammad) diasuh oleh kakeknya sendiri, Abdul Muthallib, sampai beliau beranjak dewasa.

Ketika Muhammad besar dan menjadi rasul, banyak kejadian-kejadian dan peristiwa-peristiwa “aneh” terjadi—termasuk peristiwa peperangan dan penaklukan wilayah/kota. Beliau adalah orang nomor satu dunia yang mampu menciptakan peradaban terbaik di sepanjang sejarah. Bayangkan saja, daerah yang awalnya dihuni oleh manusia jahiliyah, selanjutnya mampu menguasai 2/3 bagian dunia selama lebih kurang 23 tahun. Seluruh fasa kehidupan tersebut tak terlepas dari peran seorang Muhammad. Untuk itu, sangat tidak keliru ketika Michael H. Hart, seorang nasrani, memposisikan Muhammad sebagai orang pertama dalam bukunya “100 Orang Berpengaruh di Dunia”.

Membicarakan dan mambaca shirah (sejarah) Nabi Muhammad biasanya tidak cukup dengan waktu satu atau dua hari. Di samping karena sejarah Muhammad yang tidak akan habis dikupas dan dikuliti, juga karena saking banyak dan luasnya cakupannya, sehinngga tidak sedikit buku-buku tentang Nabi Muhammad yang halamannya tebal-tebal, bahkan ada yang berjilid-jilid.

Namun, berbeda dengan buku “Menyingkap Tirai Kehidupan Nabi Muhammad saw.” yang hanya 94 halaman. Meskipun demikian, buku yang ditulis oleh KH. Thaifur Ali Wafa ini menjelaskan dengan jelas dan runut sejarah Nabi Muhammad semenjak beliau lahir hingga wafat.

Keterangan:
Cover     Soft Cover
Jenis Kertas     HVS 70 Gram
Penulis     KH. Thaifur Ali Wafa
Tebal     x + 94 Halaman
Ukuran     14,5 x 21 cm


Dapatkan harga Diskon sampai 17%

 Sampaikan pada teman
Menyingkap Tirai Kehidupan Nabi Muhammad SAW bisa Anda dapatkan di
Toko Buku Al Fateh | Hub. 0852.3161.2096
Jangan lupa kunjungi juga buku kami : Tafsir Al Asas Kandungan dan Rahasia Dibalik FirmanNya

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Buku Al Fateh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger