. Menjawab Tuduhan Sebagai Penyembah Kuburan - Toko Buku Al Fateh

Menjawab Tuduhan Sebagai Penyembah Kuburan



Menjawab Tuduhan Sebagai Penyembah Kuburan
Penulis : M. Ma'ruf Khozin
Tebal : 216 Halaman
Ukuran 14,5 x 21 cm
Harga : Rp 40.000

Menjawab Tuduhan Sebagai Penyembah Kuburan | Toko Buku Al Fateh
"Wahabi cukup dijawab dengan fakta-fakta sejarah dalam Islam. Maka, dalam buku inilah fakta sejarah memperkuat amaliyah Nadliyin yang berlangsung sejak masa Ulama Salaf sekaligus membungkam argumen Wahabi" (KH. Said Aqil Siradj - Ketua Umum PBNU)
Buku-buku H. Mahrus Ali (yang mengaku sebagai Mantan Kyai), sesungguhnya biasa-biasa saja. Tidak ada yang istimewa. Isinya hanya sebuah catatan terjemah dari fatwa-fatwa Wahabi, copy dan paste dari beberapa artikel, bahkan yang dari diskusi internet.

Demikian juga dengan bukunya yang berjudul "Ahlussunnah Waljama'ah Kok Nyembah Kuburan". Dalam buku itu, Mantan Kyai ini menyatakan tidak menyinggung ormas manapun dimukaddimahnya. Nyatanya yang ia sebut penyembah kuburan adalah warnah Nahdlatul Ulama (Nahdliyin). Selebihnya, pokok materi buku Mantan Kyai ini adalah orang yang berziarah ke makam ulama dan wali dengan tujuan tawassul dan tabarruk ia tuduh sebagai "penyembah kuburan" yang sesat dan musyrik. Bahkan ia menyamakan Sunni yang berziarah dengan Syi'ah dan Yahudi.

Hal ini tidak boleh dibiarkan agar di masa-masa yang akan datang tidak lagi terdengar secara serampangan tuduhan "penyembah kuburan" bagi umat Islam yang berziarah. Karena itulah, penulis menjawabnya berdasarkan dalil-dalil yang akurat, fakta empiris dan sejarah yang tak terbantahkan.

Judul Buku : Menjawab Tuduhan Sebagai Penyembah Kuburan, Bantahan Terhadap Buku Mantan Kyai "Ahlussunnah Kok Nyembah Kuburan"
Penulis : Muhammad Ma'ruf Khozin
Penerbit : Muara Progresif


Dapatkan harga Diskon sampai 17%

Sampaikan pada teman
Menjawab Tuduhan Sebagai Penyembah Kuburan bisa Anda dapatkan di
Toko Buku Al Fateh | Hub. 0852.3161.2096
Jangan lupa kunjungi juga buku kami : Dalil-Dalil Amaliah Nahdliyah Ayat dan Hadits Pilihan Seputar Amaliyah Warga NU

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Buku Al Fateh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger